Rabu, 20 Agustus 2014

Kehutanan UMM


Kehutanan Universitas Muhammadiyah Malang merupakan satu – satunya jurusan kehutanan yang ada di Jawa Timur. Alasan memilih kehutanan karena tak banyak perguruan tinggi yang ada di Indonesia punya jurusan kehutanan. Selain itu kecintaan terhadap lingkungan khususnya dalam hal paru – paru dunia mendorong saya untuk memilih jurusan kehutanan sebagai pendidikan lanjutan saya.
Sebagai salah satu perguruan tinggi ternama, Universitas Muhammadiyah Malang selalu
melakukan pembaharuan dan mengikuti perkembangan yang ada. Selain itu, demi mencetak lulusan yang berkualitas di bidang kehutanan, Universitas Muhammadiyah Malang telah menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan beberapa instansi kehutanan seperti Kementrian Kehutanan Republik Indonesia. Hubungan yang baik inilah yang mempermudah proses pembelajaran jurusan kehutanan Universitas Muhammadiayah Malang. Ini merupakan salah satu keunggulan jurusan kehutanan yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang.
Keunggulan lain selain pembaharuan, jurusan kehutanan Universitas Muhammadiyah Malang memiliki staf dan pengajar yang ahli di  bidangnya. Tak hannya itu, jurusan kehutanan yang masuk dalam fakultas pertanian dan peternakan ini tidak hanya mengajarkan perihal budidaya hutan, tetapi juga manajemen dan pengolahan hasil hutan. Sehingga prospek kerja lulusan kehutanan Universitas Muhammadiyah Malang tak hanya dapat bekerja di instansi pemerintah dan swasta, tetapi juga mampu dan mahir dalam bidang wirausaha dan pengolahan hasil hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar